Berita Satker Jajaranmitra polisi

Korps Marinir Belawan Berikan Kejutan Kepada Sat Brimob Polda Sumut di Hari Bhayangkara Ke-74

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Prajurit TNI Marinir Satuan Pangkalan 1 ( Marhanlan ) berikan Kejutan / Surprise kepada Satuan Brimob Polda Sumut. Tepat di Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Personil Sat Brimob Polda Sumut Menerima Kunjungan dari Prajurit Marinir dari Satuan Marinir Pertahanan Pangkalan I (Marhanlan), Rabu(01/07/2020). Kunjungan ini berupa Surprise (Kejutan) dari Korps Marinir kepada Korps Brimob Polda Sumut dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020 dengan memberikan Kue Ulang Tahun ke Markas Sat Brimob Polda Sumut.

Bertempat di Mako Sat Brimob Polda Sumut Jalan KH.Wahid Hasyim No.3i Medan, Kegiatan Surprise ini dipimpin oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I ( Danyon Marhanlan) Mayor Marinir Farick M.Tr Opsla dan di sambut oleh Ps. Kasubbag Renmin Sat Brimob Polda Sumut Kompol Sarmin.Mayor Marinir Farick mengatakan adapun Tujuan Kunjungan kami ke Mako Brimob Sumut ini untuk Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 kepada saudara kami Satuan Brimob Sumut dan juga Polri.

Ps Kasubbagrenmin Sat Brimob Polda Sumut Kompol Sarmin mengatakan kami cukup kaget dengan kedatangan dari Korps Marinir ke sini, ternyata tak lain untuk memberikan kejutan dan juga memberikan ucapan Dirgahayu kepada Polri. Secara Kompak Mayor Marinir Farick dan Kompol Sarmin mengungkapkan Sinergitas TNI-POLRI yang sudah terjalin selama ini dapat menjadi lebih erat dengan kegiatan bersama maupun aktifitas sambang seperti ini.

Diakhir kunjungan , personil Korps Marinir mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri dan melakukan foto bersama di depan Mako Sat Brimob Polda Sumut. Melalui Kegiatan hari ini, kita semua berharap Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif serta membangun sinergitas TNI-POLRI untuk stabilitas keamanan Nasional demi menjaga keutuhan NKRI,”tutupnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button
Close