Berita Polsek JajaranGiat Kepolisian

Kunjungan Tokoh Agama Sumut Ustadz Dr H Amhar Nasution, Ma Dan Ustadz Zulfikar Hadzar Lc, Apresiasi Kinerja Baik Kapolsek Tanjung Morawa

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tokoh agama/Penceramah Sumatera Utara Ustadz Dr. H. Amhar Nasution, MA, Ustadz Zulfikar Hadzar LC, bersama Pengusaha Advertising Channel 88 Medan Sumatera  Utara Handoko berkunjung dan bersilahturahmi ke Polsek Tanjung Morawa, Rabu (02/09/20). 14.00 wib.

Bertempat didalam ruangan kerja Kapolsek Tanjung Morawa AKP SAWANGIN SH Kunjungan Tokoh masyarakat ini adalah untuk, Mengapresiasi kinerja Kapolsek Tanjung Morawa yang dinilai cukup baik  dalam penanganan tindak pidana maupun pendekatan kepada masyarakat dan tokoh.

Tokoh masyarakat, terutama dalam penanganan tindak kejahatan pencurian bola lampu yang ada pada baliho spanduk di sepanjang jalan Tol Tanjung Morawa dimana pelaku pencurian nya sudah berhasil ditangkap oleh Polsek Tanjung Morawa.

Ustad Dr. H. Amhar Nasution MA menyampaikan harapannya kedepan Polsek Tanjung Morawa tegar dalam menjalani tugas beratnya secara profesional mampu mewujudkan keberhasilan seperti yang diharapkan pimpinan dan bermartabat di masyarakat.

Dalam kunjungan silaturahmi dan Konsolidasi nya juga Ustadz Dr. H. Amhar Nasution MA, menyampaikan sedikit wejangan dengan mengatakan “sedekah itu mensucikan harta, mensucikan hati, membuka jembatan rezeki, menolak bala serta sedekah itu merubah jadwal kematian” .

Polisi harus dekat dengan masyarakat membangun kemitraan dapat memberdayakan masyarakat serta saling bersinergi agar Polisi berhasil dalam memberantas kejahatan dan semakin dicintai masyarakat” ucapnya.

Tak lupa Kapolsek  Tanjung Morawa mengajak ustad  ke Desa Punden Rejo sebagai Kampung Paten yang baru baru ini diresmikan oleh Kapolda Sumut untuk menikmati pemandangan asri bentangan sawah dalam pondok yang sejuk dan  hembusan angin sepoi sepoi dengan suguhan makanan khas Jawa, terasa menghilangkan lelah dan penat, hingga melahirkan suasana keakraban dan mencair ke rasa kekeluargaan

Mengakhiri kegiatan Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH mengatakan “Trimakasih atas kunjungan dan support Ustadz Dr. H. Amhar Nasution, MA, dan Ustadz Zulfikar Hadzar LC, bersama Pengusaha  Advertising Channel 88 Medan Sumatera Utara, atas kinerja kami di Polsek Tanjung Morawa, dan atas  segala wejangan penuh makna yang sudah kami dapatkan dari Ustad serta kami siap menerima kritik membangun untuk terwujudnya pelaksanaan tugas yang Profesional, Semoga kiranya tugas yang kami emban berjalan baik dan sukses” ucapnya. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button