Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Lagi Asik Pesta Narkoba, Tiga Pemuda Digerebek Tim Opsnal Polsek Lubuk Pakam

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika menjadi atensi dari Pihak Kepolisian, kali ini Satu Unit Rumah yang berlokasi di Jln. Purwo Dusun IV, tepatnya di Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, digeruduk Tim Opsnal dari Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, Minggu (16/08/2020).

Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi S.IK., melalui Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, AKP Hendri Yanto S menerangkan, “Masyarakat Sekitar Jalan Purwo, Dusun IV, telah melaporkan Satu Unit Rumah di Lingkungan Mereka, diduga kerap kali dijadikan Tempat Lokasi Pesta Narkoba oleh Beberapa Pemuda,” ujarnya.

Mendapat Laporan tersebut, AKP Hendri Yanto segera mengirim Tim Opsnal guna menggali informasi dari Masyarakat itu. Setelah melakukan penyelidikan, diketahui Lokasi TKP yang dimaksud memang benar sering dijadikan tempat Pesta Narkoba.

“Anggota dari Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lubuk Pakam yang turun ke TKP yang telah melakukan penyelidikan, dan pengecekan, benar bahwa di tempat tersebut sering dipergunakan untuk melakukan Pesta Narkotika,” ujar Kapolsek

Pihak kepolisian sendiri berhasil mengamankan Tiga Orang Pelaku yang berinisial ARL, Alias Aulia, (26), Warga Jln. Mesjid, Dusun I No. 23 Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, P, Alias Bowok, (20), Warga Jln Mesjid Dusun I, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, dan FM, Alias AI, (26), Warga Jln Purwo, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam.

Dari penggeledahan yang dilakukan di rumah tersebut, Tim Opsnal berhasil menemukan Barang Bukti, berupa 1 (satu) Clip Plastik yang berisi Sabu, 1 (satu) Seat Bong yang terbuat dari Botol Fruitea, 24 lembar (dua puluh empat) Plastik Trasfaran, 3 (tiga) Mancis, 1 (satu) batang sekop.

Ketiga Pelaku beserta Barang Bukti telah diamankan di Mako Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, dan selanjutnya akan diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang,” tutup Kapolsek. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button