Giat Kepolisian

Lawan Covid-19, Brimob Polda Sumut Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Satuan Brimob Polda Sumut terus gancarkan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Melalui Subden KBR Detasemen Gegana, Brimob Polda Sumut rutin dalam menggelar pemyemprotan disinfektan di fasilitas umum maupun rumah ibadah.

Sebanyak 5 personel KBR Detasemem Gegana dipimpin oleh Iptu Rudi, S.Sos. lakukan penyemprotan di salah satu rumah ibadah yang berlokasi di Jalan Sei Asahan Kota Medan.

Brimob Polda Sumut Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

” Hari ini kita lakukan penyemprotan dibMesjid Al – Istiqomah guna mensterilkan dan upaya pencegahan penyebaran covid-19″, Kamis(24/09)

Iptu Rudi melalui Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan dukungan penuh dan all out dari Satuan Brimob Polda Sumut terhadap Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

Kita lakukan penyemprotan baik di area dalam maupun luar mesjid seperti kaca , pilar dinding , pagar , area parkir , tempat wudhu dan kamar mandi”, ujarnya.

Saat ini Satuan Brimob Polda Sumut dan juga di jajaran Batalyon rutin dalam pelaksanaan penyemprotan , patroli himbuan dan juga pembagian masker kepada masyarakat guna meminimalisirkan penyebaran covid-19 khususnya di Kota Medan”, tutupnya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button
Close