Berita Satker JajaranKriminalitas

Long Weekend, Ini Yang Dilakukan Oleh Sat Brimob Polda Sumut Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Libur panjang yang terjadi di minggu ini mengakibatkan bertambahnya volume kegiatan dari masyarakat, merespon hal tersebut Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut lakukan Penyemprotan Disinfektan di sejumlah sarana fasilitas umum. Bertempat di Galery ATM Jalan Sei Batang Hari dan Alfamidi Jalan Darussalam, Kamis(20/08) sebanyak 5 personel Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut yang dipimpin oleh Ipda Faizal Lubis,SH melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran dari Covid-19.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. saat disinggung terkait kegiatan personel brimob di hari libur mengatakan, Satuan Brimob Polda Sumut terus melakukan upaya pencegahan dari Covid-19 dan salah satu upaya tersebut adalah dengan cara penyemprotan disinfektan yang rutin kita laksanakan.

Kita tiada mengenal istilah libur untuk terus berbuat kegiatan yang positif yang dampak nya menguntungkan bagi masyarakat luas. Ia menambahkan, saat ini frase tingkat penyebaran Covid-19 khususnya di Provinsi Sumatera Utara terus meningkat dan untuk itu Satuan Brimob Polda Sumut terus aktif dalam pelaksanaan kegiatan yang sifatnya pencegahan dari Corona Virus Disease-19″, ujarnya.

Legiono yang merupakan security di Galery ATM mengucapkan terima kasih atas bentuk perhatian dan kegiatan yang dilakukan oleh Bapak Bapak Brimob ini. Tidak banyak kegiatan seperti ini yang dilakukan oleh orang lain, saya juga heran di hari libur saat ini tapi bapak Brimob ini terus bekerja dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan cara penyemprotan yang sangat berguna bagi kita semua”, ungkapnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button