Berita Polres JajaranGiat KepolisianPeristiwa

Lumpuh Selama 27 Tahun, Polsek Sunggal Berikan Santunan ke Muhammad Nur

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sebagai anggota Polri harus memiliki rasa peduli yang tinggi. Membantu sesama dan memberi kepada yang membutuhkan merupakan fungsi utama personel Polri.

Hal inilah yang terus ditanamkan oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH, kepada personelnya agar menjadi anggota Polri yang bermanfaat di mata masyarakat.

Sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal Kelurahan Lalang yang peduli warganya, Bripka P. Tarigan didampingi dengan Kepala Lingkungan III mengunjungi rumah Ibu Saniyem (68) di Jl. Balai Desa Lingkungan III, Kelurahan Lalang, Meda Sunggal, Kamis (4/2/2021).

Ibu Saniyem (68) mengalami kebutaan sejak 6 tahun lalu dan suaminya bernama Muhammad Nur (75) yang mengalami sakit lumpuh selama 27 tahun dan tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari.

Guna meringankan beban Ibu Saniyem dan Suaminya, Bhabinkamtibmas bersama Kepala Lingkungan III Kelurahan Lalang memberikan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, Mie Instan, dan Pampers dewasa.

Bripka P. Tarigan mengungkapkan, pemberian sembako tersebut tak luput dari arahan dan dorongan dari Kapolsek Sunggal melalui Kanit Binmas Iptu M. Subakir, SH, “Bantulah sekitarmu sebisa mungkin. Siapa lagi kalau tidak kita yang memulainya”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Pak Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalang tak lupa mengajak masyarakat untuk tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari kerumunan), pesannya. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button