Berita Kapolda SumutGiat Kepolisian

Malam Pisah Sambut Kapolda Sumut, Komjen Agus; Saya Tidak Akan Pernah Melupakan Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id  – Sabtu (28/12/19) Pkl 19.30 Wib Malam Pisah Sambut Kapolda Sumut, bertempat di Regale Internasional Convention Hall Medan.

Turut hadir Wakil Menteri PUPR RI, John Wempie Wetipo, Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH.Gubernur Sumut, Bpk. Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Mayjen TNI. M. Sabrar Fadhilah ,Ketua DPRD Prov Sumut, Bpk. Drs. Baskami Ginting Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, MSi, Wakapolda Sumut, Kabinda Sumut, Ka BNN Sumut, PJU Polda Sumut dan PJU Kodam I/BB serta pemerintah dan para tamu undangan yang hadir. Kabaharkam menyampaikan bahwa hari ini adalah kesempatan terakhirnya untuk berbicara secara lengkap kepada warga masyarakat Sumut, Oleh karena itu Sumut adalah sejarah yang sangat luar biasa dalam karir kepolisian mulai dari Letnan Dua sampai dengan Komjen Pol.

Bapak Kabaharkam Polri memohon diri atas jabatan baru sebagai Kabaharkam Polri, mudah-mudahan kami bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya karena Baharkam Polri memiliki cakupan tugas yang sangat luas.

Kabaharkam Polri menyampaikan bahwa Bapak Kapolda Baru akan mampu menyelesaikan tugas-tugas yang ada di Sumut dan mengucapkan terima kasih utamanya kepada unsur TNI dan Warga Sumut yang sudah memberikan kontribusi setiap langkah Polri sehingga sampai saat ini situasi kamtibmas masih dalam keadaan aman dan baik.

Dilanjutkan Kapolda Sumut menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat sumut karena telah diterima dengan baik di tanah Deli Sumatera Utara, dan Bapak Kapolda berharap agar Bapak Kabaharkam Polri tidak melupakan Sumatera Utara.

butuhkan waktu selama 32 tahun untuk dapat berdinas di Sumut, Oleh karena itu merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk bekerja di sumut yang biasa disebut sebagai anak medan. Kapolda Sumut juga menyampaikan bahwa kehadiran kami di Sumut pasti ada yang meragukan, mudah-mudahan dengan kurikulum yang saya lalui sudah dapat menjadi modal sebagai anak rantau yang siap. seluruh aliran masyarakat Sumut dapat membantu Polri sebagai penanggung jawab kamtibmas di Sumut yang tentunya (sambung di komen)

tentunya leading sectornya adalah bapak Gubernur, dan Polda Sumut tidak mampu untuk menampung seluruh persoalan namun kami pasti akan berbuat yang semakin baik. Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian ce cendera mata , hiburan dan tarian khas papua. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button