Berita Polres Jajaran

Malam Tahun Baru Satlantas Polres Binjai Berlakukan Arus Lalin Buka Tutup

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Jelang malam Tahun Baru 2022, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Binjai memberlakukan pengalihan arus Lalulintas dengan cara buka tutup di sejumlah titik/jalan yang ada di Kota Binjai.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, didampingi Kasat Lantas AKP Djoko Lelono, usai menggelar Pres Release akhir tahun di halaman parkir Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kamis (30/12) sore.

Pada kesempatan itu, Perwira Menengah Polisi ini juga memerintahkan Kasat Lantas AKP Djoko Lelono, untuk memaparkan kepada awak media terkait sistem pengalihan dan buka tutup arus lalulintas.

Sementara itu, AKP Djoko Lelono dalam keterangannya mengatakan, langkah tersebut diambil oleh Polres Binjai dalam hal mengurangi tingkat kecelakaan dan kemacetan, terkhusus pada malam pergantian Tahun Baru.

“Mengingat jika terjadi kelonjakan volume kendaraan di Jalan Raya, maka dari itu Satuan Lalulintas Polres Binjai memberlakukan pengalihan dan buka tutup arus,” ucap AKP Djoko Lelono. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button