Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Melalui Public Address, Polwan Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Vaksinasi Booster

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personel Polwan Satlantas Polres Tebing Tinggi menggelar kegiatan Public Address dengan mengimbau dan mengajak masyarakat untuk menjalani vaksinasi Booster di Mapolres Tebing Tinggi, Kamis (17/2/2022).

Kegiatan berlangsung di beberapa tempat seputaran Kota Tebing Tinggi antara lain Simpang Cong Api Jl KH. Ahmad Dahlan, Jl Pahlawan, Jl Yos Sudarso dan Jl Thamrin.

Dalam hal ini, Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasat Lantas AKP. Dhoraria S. Simanjuntak SH, MH yang disampaikan Kasi Humas AKP Agus Arianto menjelaskan kegiatan tersebut adalah tentang percepatan Vaksinasi khususnya di Kota Tebing Tinggi dan penyampaian pesan Prokes 5M kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, personel Polwan Sat Lantas melaksanakan Public Address dengan mobil dinas dan toa pengeras suara untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk Vaksin Tahap 1,2 dan ke 3 Booster di Polres Tebing Tinggi.

Selain itu, para Polwan juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Prokes 5M khususnya pakai masker di kehidupan sehari-hari sehubungan dengan masih adanya Covid 19 varian Omicron sembari memberikan edukasi agar mendownload Aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat sebagai bukti bahwa telah terlaksananya vaksin.  [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button