Giat Kepolisian

Mencegah Terjadinya Pelanggaran Lalin Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli Sore Di Lokasi Rawan

Tribratanews.polri.go.id – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli Sore demi mencegah terbentuknya pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas. Patroli Sora dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 27 September 2022, sekitar Pukul 16.00 Wib dibeberapa lokasi diwilayah hukum Polres Tanjungbalai Polda Sumut.

Kapolres TanjungbaIai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Patroli Sore yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada Sore Hari yaitu untuk memberi himbauan,” Katanya.

“Patroli yang dilaksanakan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas atau yang sudah beristirahat. Patroli Sore dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi pelanggaran lalu lintas seperti balap liar ataupun kebut-kebutan, kejahatan jalanan pada Sore Hari dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.,” Tambah Kasat.

“Sasaran atau lokasi dilaksanakannya patroli Sore yaitu di daerah atau jalan yang merupakan rawan kecelakaan, rawan balap liar dan rawan kejahatan jalanan seperti di Jalan Jend. Sudirman  Depan BRI Unit Kota Tanjungbalai. Jalan Jend. Sudirman  Depan Bank Sumut Kota Tanjungbalai dan Jalan Jend. Sudirman Depan Kantor DPRD Kota Tanjungbalai,” Ucapnya lagi.

“Selama dilaksanakan kegiatan patroli Sore berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif, tidak ditemukan adanya aktivitas seperti balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas,” Lukas AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan patroli Sore adalah Bripka Rio Panggabean, Bripka TC. Pasaribu dan Brigpol Iskandar. (ard)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button