Berita Polres Jajaran

Menderita Polio Sejak 5 Tahun, Kapolres Pakpak Bharat Berikan Kursi Roda Kepada Warga Kurang Mampu


Tribratanews.sumut.polri.go.id – Pada hari Kamis tanggal 18 November 2021 pukul 15.00 WIB, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung, S.H.,S.I.K.,M.H., melakukan kunjungan ke rumah Fabelia Waruwu, Pr, 21 thn, Protestan, Dusun Kuda Mendedah Desa Silima Kuta Kec. Tinada Kab. Pakpak Bharat..

Kunjungan tersebut sebagai bentuk responsilibitas Kapolres Pakpak Bharat terkait adanya informasi warga Masyarakat yang menderita penyakit Polio sejak umur 5 tahun dan sangat membutuhkan bantuan kursi roda.

Bantuan kursi roda merupakan implementasi Program Kerja SIPOPE (Si Polisi Penolong) Polres Pakpak Bharat yang diserahkan langsung oleh Kapolres kepada Sdri. Fabelia Waruwu di kediamannya yang berada di Dusun Kuda Mendedah Desa Silima Kuta Kec. Tinada Kab. Pakpak Bharat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung, S.H.,SI.K.,M.H., menyampaikan Bantuan kursi roda ini adalah bentuk Empati Sosial Polres Pakpak Bharat kepada Masyarakat yang membutuhkan dan perlu ditumbuh kembangkan di dalam kehidupan bermasyarakat dan merupakan salah satu bagian Program Kerja Kapolres Pakpak Bharat.

Semoga bantuan ini dapat meningkatkan semangat dan memudahkan Sdri. Fabelia Waruwu dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Kami dari Polres Pakpak Bharat, Bhabinsa, Camat, Kepala Desa serta Masyarakat mendoakan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan dan kesembuhan sehingga Sdri. Fabelia Waruwu pulih kembali sebagaimana biasanya.

Sdri. Fabelia Waruwu sudah tidak mempunyai bapak dikarenakan sudah meninggal 16 Tahun yang lalu, oleh karena itu melalui Camat Tinada dan Kades saya menitip pesan untuk disampaikan ke masyarakat bahwa Sdri. Fabelia Waruwu secepatnya akan dijadikan adik angkat Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung, S.H.,SI.K.,M.H. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button