Berita Polres Jajaran

Meningkatkan Kualitas Pelayanan Terhadap Masyarakat, SPKT Polrestabes Medan Wujudkan Polri Sahabat Anak Dengan Menyediakan Ruang Ramah Anak

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Medan – Dalam meningkatkan pelayanan publik, SPKT Polrestabes Medan menyediakan ruangan khusus bermain anak-anak yang disebut dengan “Ruang Ramah Anak” disaat datang ke Polrestabes Medan bersama orang tuanya untuk tujuan pengurusan surat-surat kehilangan maupun keperluan lainnya.

Ruang khusus ini dibuat dengan tujuan agar setiap orang tua yang mendatangi Polrestabes Medan dan membawa anaknya untuk keperluan tertentu dipersilahkan untuk bermain di ruangan yang sudah disediakan yaitu Ruang Ramah Anak Polrestabes Medan yang mana ruangannya disamping ruang SPKT, sehingga pengawasan dari orangtuanya akan lebih mudah.

Ruangan ini dilengkapi sarana bermain bagi anak-anak sehingga dengan adanya ruangan tersebut, anak-anak bisa bermain di tempat yang telah disediakan sebagai wujud Polri Sahabat Anak selaras dengan Program Commander Wish Kapolri menuju Polri Prediktif Responsibilitas Transparansi Berkeadilan (PRESISI).

Masyarakat yang mendapat pelayanan mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang di berikan oleh SPKT Polrestabes Medan karena surat kehilangan yang diterbitkan sangatlah bermanfaat untuk keperluan lebih lanjut, sedangkan untuk Ruang Ramah Anak yang ada di SPKT Polrestabes Medan dinilai sangat positif karena anak-anak tidak bosan dan cenderung sangat senang bermain ketika menunggu orangtuanya melakukan pengurusan surat-surat di Kantor Polisi. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button