Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Minggu ke 9, Polres Sergai Gelar Pasar Murah Serba 2.000

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Medan,Sumatera Utara – Satuan Polres Serdang Bedagai pada Minggu ke 9 kembali melaksanakan kedai murah serba 2.000 di Dusun VII Bhakti, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (5/2/2021). Kedai murah serba 2.000 tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni bersama KBO Iptu Andi Sujendral, Kanit Turjalwali Ipda Iman Muliadi, Kanit Dikyasa Iptu Hendra dan personel Satlantas Polres Serdang Bedagai.

Usai kegiatan, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni menjelaskan, kedai murah ini akan terus dilaksanakan yang dibuka sekali seminggu dengan gerobak keliling dan kios tetap milik personel Satlantas Polres Sergai. “Minggu ke 9 kedai murah ini akan terus diadakan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” sebut Agung. Untuk teknis kedai murah ini, Agung menyampaikan, personel Satlantas Polres Sergai membagikan kupon terlebih dahulu kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga saat berbelanja tinggal menunjukan kupon yang sudah diberikan.

“Sebanyak 60 kupon yang sudah kita serahkan kepada masyarakat untuk belanja kedai murah serba 2000. Sebelum berbelanja, personel Satlantas Polres Sergai terlebih dahulu melakukan protokol kesehatan dengan cara membagikan masker dan menyemprotkan sanitizer kepada masyarakat,” ucap mantan Kasat Polairud Tanjung Balai. Agung menerangkan, kedai murah ini bersumber dari dana infak pada setiap apel pagi personel Satlantas Polres Sergai. Selain itu juga dengan hasil panen kebun ketahanan pangan yang ada di Satlantas Polres Sergai.

Sementara itu, Kepala Desa Sei Buluh, Subandi mengucapkan, terima kasih dan sekaligus memberikan apresiasi kepada Satlantas Polres Serdang Bedagai yang telah membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19. “Saya berharap semoga pelaksanaan kedai murah ini bisa terus berkelanjutan dan semoga Satlantas Polres Serdang Bedagai selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkas Subandi. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button