Berita Polres Jajaran

Operasi Keselamatan Lalu Lintas, Polresta Deli Serdang Akselerasi Vaksinasi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Toba Tahun 2022, Polresta Deli Serdang melakukan akselerasi vaksinasi untuk mempercepat herd imunity. Jumat (11/03/22).

Kasi Humas Polresta Deli Serdang, Ipda Jans Gabe Napitupulu mengatakan Polresta Deli Serdang memprioritaskan vaksinasi kedua guna membangun herd immunity di Kab. Deli Serdang.

“Tim vaksinator Polresta Deli Serdnag melaksanakan vaksinasi di dua tempat yakni P3UD Deli Serdang,” kata dia, seperti dirilis media ini.

Dia juga menjelaskan bahwa Personil Polresta Deli Serdang bergerak mencari masyarakat yang ingin divaksin dan bersedia diantar ke lokasi vaksin sehingga target vaksinasi dapat tercapai. Targetnya lansia, masyarakat yang tidak bisa meninggalkan pekerjaan, dan warga yang jauh dari fasilitas kesehatan.

Lebih lanjut Kasi Humas juga menjelaskan, bahwa dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Toba tahun 2022 polisi akan mengedepankan preemtif dan preventif saat menegakkan peraturan lalu lintas. Disisi lain, Satlantas Polresta Deli Serdang juga terus proaktif mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19.

“Kami berharap dengan operasi keselamatan lalu lintas kali ini, kesadaran masyarakat untuk menaati peraturan lalu lintas bisa meningkat. Adapun target zero kematian karena kecelakaan lalu lintas pada operasi tersebut juga bisa tercapai,” harapnya. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button