Berita Polres Jajaran

Polres Humbahas Berikan Bunga, Vitamin-C dan Hand Sanitizer kepada Pengendara yang Patuhi Prokes

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Hari ketiga Operasi Keselamatan Toba 2022 di Wilayah Hukum Polres Humbahas, Personel Sat Lantas Polres Humbahas yang dipimpin oleh Kasat Lantas Akp Danil Saragih, S.H, M.H dan Personel Sat Lantas Polres Humbahas dibantu Anggota TNI Koramil 05 Doloksanggul melaksanakan kegiatan Operasi di Jln. Merdeka Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas, Kamis (03/03/2022).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Humbahas Akp Danil Saragih, S.H, M.H mengatakan, Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba-2022 di Wilayah Hukum Polres Humbahas ini akan dilaksanakan selama 14 (Empat Belas) dari tanggal 01 Maret s/d tanggal 14 Maret 2022.

Dalam kegiatan Operasi ini yang menjadi sasaran atau Target Operasi yakni “ Masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum dan pribadi, titik lokasi rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta kegiatan masyarakat dalam berlalulintas yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas “.

Lebih lanjut Akp Danil Saragih, S.H, M.H mengatakan dalam pelaksanaan operasi kita bertindak dengan mengedepankan tindakan preemtif, preventif  dan persuasif yang humanis, untuk  meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas serta menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk itu kita dijalan memberikan Bunga, Vitamin-C dan Hand Sanitizer kepada Pengendara yang Patuhi Prokes.

Bagi masyarakat yang tidak memakai masker, kita bagikan masker secara gratis, dan ingatkan untuk selalu pakai masker saat keluar dari rumah agar diri dan keluarga kita terhindar dari Covid-19, tambah Akp Danil. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button