Berita Polsek Jajaran

Ops Yustisi Polsek Pantai Cermin Himbau Disiplin Prokes

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka penanganan pengendalian Covid-19, Polsek Pantai Cermin Resor Sergai laksanakan Operasi Yustisi, Minggu (24/10) pukul.10.00 wib.

Ops Yustisi yang dipimpim Iptu CE Panjaitan bersama 4 personilnya dan Danramil Pantai Cermin serta 3 personil berlangsung di Pasar Rakyat Desa Pantai Cermin Kanan dan Simp.Belok Desa Kotapari.

Diketahui masih saja ditemukan beberapa masyarakat yang tidak mengindahkan disiplin protokol kesehatan. Masyarakat masih suka berkerumun namun tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

Didapati ada 10 orang masyarakat yang tidak mematuhi disiplin prokes dan diberikan sanksi berupa teguran lisan. Mnyikapi hal tersebut dengan humanis personil menghimbau agar dalam kesehariannya selalu mencerminkan adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi disiplin prokes sesuai ketentuan yang berlaku. Bagi pelaku usaha juga diminta agar menutup usahanya paling lama sampai pukul.20.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut, personil juga melakukan Public Addres bagi masyarakat yang sedang mengisi BBM dan para pedagang agar tetap mematuhi prokes guna mencegah penularan Covid-19. Humas Polres Sergai. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button