Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Pandemi Covid-19, Tidak Menjadi Halangan Untuk Berbagi Kasih Dengan Sesama

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Di tengah pandemi Covid-19, Dit Lantas Polda Sumut melaksanakan kegiatan rutinitas dengan melakukan seminimal mungkin kontak langsung dengan masyarakat.

Walaupun dibatasi Personil Dit Lantas Polda Sumut tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, seperti memakai masker, faceshield,  menjaga jarak, sering cuci tangan, kurangi mobilitas dan hindari kerumunan. 

Meskipun begitu tidak menjadi penghalang bagi personil Ditlantas Polda Sumut untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. Kali ini, program berbagi kebaikan Ditlantas Polda Sumut tertuju ke Panti Asuhan Ade Irma Medan dan Di sekitaran Ruas jalan Kota Medan, Rabu (07/07/21).

Dipimpin oleh Iptu Rabiah bersama 8 (delapan) personil Ditlantas lainnya membantu membagikan 30 (tiga puluh) sembako dan 50 (lima puluh) kotak sarapan kepada masyarakat.

“kami berharap beberapa sembako yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi warga yang lebih membutuhkan , apalagi di tengah pandemi ini semuanya sulit namun itu tidak menjadi halangan bagi kita sebagai manusia harus saling tolong menolong dan berbagi ke sesama” Ucap Iptu Rabiah.

Pada kesempatan yang sama juga, Personil Ditlantas Polda Sumut mengajak masyarakat yang ditemui untuk ikut mensukseskan Program Vaksinasi dari pemeritah, dan meyakinkan masyarakat agar selalu waspada dan jangan mudah percaya dengan  opini yang belum jelas kebenarannya tentang efek Vaksinasi Covid 19.

Berbagi kebaikan ini dapat sambutan baik dan ucapan terima kasih dari Anak- anak Panti Asuhan Ade Irma dan berharap semoga pandemi cepat berlalu. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button