Berita Polres Jajaran

Patroli Covid-19, Lantas Polsek Medan Kota Himbau Masyarakat Yang Ziarah

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tidak henti-hentinya Polsek Medan Kota ,Polrestabes Medan dalam melaksanakan tugas dihari libur.

Giat patroli kali ini Unit Lantas Polsek Medan Kota menyisir tempat-tempat keramaian, seperti yang tampak kali ini dijalan Brigjen Katamso dikawasan tanah wakaf perkuburan minang, dan juga tanah wakaf perkuburan mandailing, Ipda Maruli Sinaga ,Brigadir Juwanda, Briptu Cristian Capawan, SH memberikan himbauan antisipasi penyebaran COVIT 19 kepada masyarakat yang akan berziarah , Minggu ( 19/ 4 /2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Personil Unit Lantas juga tampak memberikan edukasi dan himbauan terkait pencegahan virus covid-19 atau virus corona.

Selain itu, dalam giat tersebut petugas juga terlihat menghimbau masyarakat untuk memakai masker dan menjaga jarak, serta harus mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.

Ditempat terpisah saat dihubungi wartawan via WA,membenarkan personilnya sedang bertugas, mengelar operasi himbauan kepada masyarakat yang akan berziarah dalam menyambut bulan suci Rahmadhan 1441 Hijiriah, berhubung himbauan dari Pemerintah dan situasi Pandemi COVIT 19, dan menjaga hal yang tidak diinginkan, sehingga personilnya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul, atur jarak, dan mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19

Ia juga mengatakan bahwa patroli ini digelar secara dialogis agar masyarakat sadar akan bahaya virus Corona.

Selain itu personil kita juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik ke kampung halaman dan selalu jaga kebersihan, jaga jarak serta gunakan masker saat di luar agar terhindar dari penyebaran virus corona. ” tutup Kanit Lantas Polsek Medan Kota, Iptu A.W Nasution. (triknews.co/wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button