Berita Polres Jajaran

Patroli Dialogis Kembali Digelar Sat Samapta Polres Tebing Tinggi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tebing Tinggi | Patroli dialogis kembali digelar personel Sat Samapta Polres Tebing Tinggi di lokasi rawan kriminalitas dan rawan Kamseltibcar Lantas di seputaran kota Tebing Tinggi pada Minggu (22/5/2022).

Disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, petugas juga melakukan penjagaan Mako Polres dan Lapas Kls- II B Tebing Tinggi.

Untuk penjagaan mako Polres dilibatkan sebanyak 3 personel yang terdiri dari Aiptu Mohan, Bripka Roni Zuliandi dan Bripka Adon Siburian dengan melaksanakan penjagaan dari pukul 08.00 Wib s/d 20.00 wib.

Kemudian 3 personel melaksanakan penjagaan dari pukul 20.00 Wib s/d 08.00 wib yakni Aiptu Muhammad Fahrizal, Aiptu Jonathan Tambun dan Bripka Agus Sutopo.
Sementara untuk Lapas Klas II B Tebing Tinggi dijaga personel Aiptu Syamsul Bahri.

Selanjutnya patroli sepeda dilaksanakan 3 personel yakni Briptu Dedy Rianda, Bripda Muhammad Fillah dan Bripda Roy Ikhsan Harahap. Selain itu, pelaksanaan Patroli dipimpin oleh Kanit Dalmas 2 pada wilayah rawan Kamseltibcar lantas antara lain patroli tempat keramaian di Pasar Kain Jl MT Haryono, Pasar Gambir Jl Udang, Pasar Tumpah Jl Soekarno-Hatta.

Petugas juga melakukan patroli yang dipimpin oleh Kanit Turjawali pada wilayah rawan Kamseltibcar lantas antara lain tempat perbelanjaan di Super Market Irian jl Thamrin dan Ramayana Jl Sudirman, lalu patroli rawan macet di Simpang Empat Jl Sudirman, Simpang BRI Lama Jl A.Yani, Simpang Beo Jl Yos Sudarso dan Simpang Pintu Tol Tebing Tinggi serta patroli di rumah ibadah. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button