Berita Polres Jajaran

Patroli Gabungan TNI-POLRI Dalam OPS Yustisi dan Kamtibmas di Tebing Tinggi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Di akhir pekan suasana Kota Tebing Tinggi agak lumayan ramai pasca PPKM Level 1.
Untuk menjaga situasi kondusif telah digelar Patroli Gabungan TNI-Polri serta Satpol PP Kota Tebing Tinggi dalam rangka menjaga Kamtibmas di Kota Tebing Tinggi serta Operasi Yustisi di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu (23/10/2021).

Sebelum melaksanakan Patroli Gabungan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Malam yang di pimpin oleh Pawas Iptu Maurist Sinaga, SH didampingi oleh Padal Ipda Fernando Sitepu SH,

Dalam arahannya Pawas menyampaikan bahwa pada malam tersebut akan melaksanakan Patroli Gabungan untuk menjaga Kamtibmas di Wilkum Polres Tebing Tinggi, dalam Patroli Gabungan nantinya akan menyambangi keramaian yang mana akan diberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan.

” Dalam kegiatan patroli gabungan nantinya kita akan memasuki wilayah Polsek Rambutan selanjutnya kearah wilayah Polsek Tebing Tinggi, kemudian dilanjutkan dengan menyambangi Rumah Sakit yang ada di Kota Tebing Tinggi ” paparnya.

Adapun Rute Patroli Gabungan yaitu dimulai dari Mako Polres Tebing Tinggi Jl. Pahlawan – Jl. Suprapto – Jl. Sudirman – Jl. K.L. Yos Sudarso – SPBU Kp. Lalang – SPBU Simp. Beo – Jl. H.M. Yamin – RSU Chevani – SPBU Kp. Keling – Jl. Taman Bahagia – Jl. Sudirman – RSU Sri Pamela – Jl. KF. Tandean – Jl. Pendidikan – RSU Dr. Kumpulan Pane – Jl. Rumah Sakit Umum – Jl. Ahmad Yani – Jl. Suprapto – Jl. Sutomo – Jl. Sutoyo – Jl. Diponegoro – SPBU Simpang Rambung – Jl. Pahlawan – dan kembali ke Mako Polres Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan Patroli Gabungan telah dilakukan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul kumpul di tempat keramaian, antara lain agar mematuhi Protokol Kesehatan dikarenakan Pandemi Covid-19 belum berakhir, gunakan masker dan jaga jarak saat duduk di tempat keramaian.

Dan dihimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan dihimbau agar masyarakat apabila keperluan diluar tidak terlalu penting maka di himbau untuk kembali kerumahnya. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button