Berita Polres Jajaran

Patroli Skala Besar gabungan TNI-Polri dalam Rangka Ibadah Perayaan Natal 2021 di Wilayah Kota Padangsidimpuan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dipimpin oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH dan di dampingi Dandim 0212/TS yang diwakilkan oleh Kasdim 0212/TS MAYOR A.D Surbakti,
Waka Polres Padangsidimpuan,Asisten I Pemko Padangsidimpuan dan PJU Polres serta Kodimdan personil gabungan TNI, Polri dan Dishub kota padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH memimpin Apel untuk memberikan pengarahan sebelum melaksanakan patroli agar apa yg di laksanakan saat patroli dapat tercapai guna menciptakan Kamtibmas yg kondusif.

Awal pelaksanaan patroli rombongan bergerak dari Pos Yan depan Pos Lantas Kota menuju Gereje HKBP Dammerboer di Kec. Hutaimbaru. Kapolres Padangsidimpuan bersama rombongan tiba di Gereja HKBP Dammerboer melakukan peninjauan dan pengecekan terhadap Personil PAM selanjutnya memberikan himbauan kepada pengurus gereja untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Selanjutnya saat tiba di POS PAM HUTAIMBARU melakukan pengecekan dan kesiapan Personil, selanjutnya Kapolres memeriksa salah satu pengguna jalan untuk menunjukkkan surat Vaksin.
Selesai mengecek kesiapan personil, rombongan melanjutkan Patroli ke arah Kec. Hutaimbaru dan Angkola Julu.

Selain itu dalam patroli nataru ini Kapolres bersama rombongan melakukan kunjungan ke tempat wisata Water Boom (Kolam Renang) Caisar yang berada di Jalan Raya Angkola Julu dan menghimbau kepada pemilik wisata dan pengunjuk untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“tadi malam kami juga sudah melaksanakan Patroli gabungan polres padangsidimpuan bersama TNI, POLRi dan Intansi terkait di lakukan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah Natal 25 Des 2021.” ucap AKBP Juliani

Kegiatan patroli gabungan ini di akhiri dengan peninjauan di Gereja GKPA Mompang Kec. Angkola Julu untuk melakukan pengecekan ibadah Natal dan Personil PAM. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button