Giat Kepolisian

Peduli Akan Covid-19, Batalyon A Brimob Sumut Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Di tengah pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut terus berkomitmen All Out dalam mendukung pemerintah dalam mencegah dan penanganan Covid-19.

Bertempat di Terminal Binjai , Jl.Protokol , Keramaian dan Lapangan Merdeka Kota Binjai, Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bagikan 150 piece masker kepada masyarakat, Sabtu(19/09)

Pasi Ops Batalyon A Pelopor AKP I Wayan Danu Wijaya,S.H.,MH. pimpin pelaksanaan pembagian masker sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat setempat dengan mengerahkan 10 personel dalam pelaksanaan nya.

Batalyon A Brimob Sumut Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Dikatakannya, pembagian ini serentak dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Sumut dan jajaran Batalyon A Pelopor guna memberikan edukasi kepada masyarakat terkait virus corona sembari membagikan masker kepada masyarakat.

Adapun kita bagikan masker ke tempat keramaian seperti pasar , terminal dan tempat fasilitas umum karena masih banyak masyarakat saat ini yang kurang peduli terhadap situasi pandemi covid-19 sehingga kita berikan himbauan dan berikan masker”, ujarnya.

Satuan Brimob Polda Sumut akan terus lakukan kegiatan pembagian masker dan patroli himbauan ini mengingat masih tinggi nya angka penyebaran covid-19 di Provinsi Sumatera Utara”,tutupnya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button