Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Peduli Kepada Sesama, Personil Brimob Sumut Bagikan Nasi Kepada Warga

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Peduli akan situasi saat ini yang melanda Negara kita khususnya di Kota Medan, Personel Sat Brimob Polda Sumut kembali memberikan nasi bungkus kepada warga kurang mampu di kota Medan pada malam hari, Kamis(23/04/2020) tadi malam.  Sebanyak 100 bungkus nasi dibagikan oleh personil Satuan Brimob Polda Sumut kepada warga kurang mampu seperti kaum dhuafa , pengemis , pemulung , tukang becak , tukang sapu dan tukang parkir.

Dari Informasi yang didapat, pembagian nasi ini di lakukan di Jalan Gatot Subroto , Jalan Petisah , Jalan Kapten Muslim , Jalan Gagak Hitam (Ring Road) , Jalan Ngumban Surbakti , Simpang Pemda dan Jalan Setia Budi.  Pelaksanaan pembagian nasi bungkus ini merupakan program dari Makan Gratis Bhayangkari dan Brimob Polda Sumut yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban dari saudara saudara kita.

Adapun pencetus dan penggagas dari kegiatan ini adalah Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut Ny.Ira Abu Bakar yang sangat berempati terhadap situasi saat ini akibat dampak dari Covid-19.  Ny. Ira Abu Bakar mengungkapkan dengan sedikit pemberian ini bisa membantu dan meringankan beban dari saudara saudara kita yang kurang mampu apalagi yang terkena imbas dari Virus Corona.

Lebih Lanjut Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut ini berharap badai Virus Corona ini bisa cepat teratasi dan keadaan bisa segera pulih dan normal seperti biasanya,”ungkapnya. Santi Salah satu warga yang menerima bantuan ini mengatakan, kalau bisa pak tiap hari kegiatan ini dilakukan karena kami sangat membutuhkan pemberian dari bapak dan ini sangat berarti bagi kami yang tidak mempunyai apa apa selain mengharapkan bantuan dari orang lain.”ungkapnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button