Berita Polres Jajaran

Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) Hari Ke 4 di Polres Tanjungbalai Hingga Malam Hari

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Tanjungbalai salurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) hari keempat di salurkan hingga malam hari dimulai dari pukul 08.30 Wib hingga Pukul 00.00 Wib, kegiatan yang dilaksanakan Kamis Tanggal 28 April 2022, bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai.

Kegiatan penyaluran bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung dimonitor langsung oleh Kabag SDM Polres Tanjungbalai Kompol J. Sinaga, dan didampingi oleh Kasat Binmas AKP Edi Siswoyo. KBO Binmas Ipda Syaifuddin, S.H dan Kasi Propam Ipda M. Irvan Prihaswan

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, mengatakan “Kegiatan penyaluran bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung sampai saat ini masih terus berlangsung dikarenakan banyaknya warga yang tidak sempat datang pada siang hari untuk mengambil bantuan tunai karena kesibukan dan kegiatan mereka berdagang di siang hari,” Kata Kapolres.

“Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat dan direncanakan pelayanan penyaluran bantuan tunai sampai pada Pukul 24.00 Wib malam ini sampai warga yang telah terverifikasi dan sedang mengantri semuanya terlayani menerima bantuan tunai dari pemerintah melalui Polres Tanjungbalai,” Tambahnya.

“Sampai Pukul 22.00 Wib malam ini kegiatan masih berlangsung, Situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” Tegas Triyadi mengakhiri. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button