Berita Polsek Jajaran

Perhatian Polsek Lahewa, Bantuan Tali Asih diberikan kepada Petugas Kebersihan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Petugas Kebersihan dan Pengangkutan Sampah di Kelurahan Pasar Lahewa tak luput dari Perhatian Polsek Lahewa untuk menerima bantuan Tali Asih yang diserahkan oleh Personil Polsek Lahewa bertempat di Mapolsek Lahewa Jalan Pancasila Kelurahan Pasar Kec. Lahewa Kab. Nias Utara, Selasa (26/04/2022).

Bantuan Tali Asih tersebut diberikan kepada 8 Orang Petugas Kebersihan dan Pengangkutan Sampah, yang sehari-harinya bekerja untuk membersihkan dan mengangkut sampah di Wilayah Kelurahan Pasar Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara.

Dari keterangan Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan pemberian tali asih ini adalah bentuk Kepedulian Polri Khususnya Polsek Lahewa kepada Petugas Kebersihan dan Pengangkutan Sampah atas kerja yang baik selama ini dalam melakukan kegiatan Kebersihan dilingkungan Kelurahan Pasar Lahewa.

“ Kita memberikan Bantuan Tali Asih kepada Petugas Kebersihan dan Pengangkutan Sampah di Kelurahan Pasar Lahewa sebagai kepedulian Polri untuk membantu sesama yang membutuhkan dan disamping itu atas hasil kerja yang baik selama ini dalam melakukan kegiatan kebersihan dilingkungan Kelurahan Pasar Lahewa, kita telah menikmati lingkungan yang bersih dan sampah tidak berserakan dimana-mana “, Ungkap Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H.

“ Dalam kesempatan ini, Kita menyemangati Saudara-saudara kita Petugas kebersihan agar tetap penuh semangat dalam menjalankan pekerjaannya, pekerjaan sebagai Petugas Kebersihan bukanlah pekerjaan yang rendah dan dianggap sepele namun hasil dari Pekerjaan yang telah Saudara-saudara berikan dapat menciptakan Lingkungan yang nyaman dan bersih yang dapat dinikmati oleh orang banyak “, Terang Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H.

“ Kita berikan bantuan Tali Asih berupa beras dan minyak goreng dengan harapan semoga dapat meringankan sedikit beban Saudara Kita Petugas kebersihan yang bekerja di Lingkungan Kelurahan Pasar Lahewa “, Jelas Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H.

“ Kita akan tetap Berbuat Baik terhadap sesama yang membutuhkan, selagi kita mampu dan diberikan kesempatan oleh Tuhan maka sangat Bermanfaat untuk dilakukan. Karena Berbuat Baik dan Peduli kepada Orang Lain merupakan Amanah dari Tuhan kepada setiap Insan Manusia, Hal Peduli tersebutlah yang Kita Implementasikan dalam Pelaksanaan tugas di Polsek Lahewa dengan wujud berbagi Kasih terhadap warga masyarakat yang membutuhkan “, Tutur Kapolsek Lahewa.

Pada kesempatan tersebut mewakili dari Petugas kebersihan mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H. dan Personil Polsek Lahewa atas perhatian dan pemberian Bantuan Tali Asih yang telah diterima dan kiranya kebersamaan selalu terjalin sehingga tercipta situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Lahewa. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button