Berita Polres Jajaran

Perkuat Sinergitas, Polres Binjai dan Kodim 0203 Apel Bersama

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Binjai khususnya soliditas dengan unsur TNI, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH beserta Dandim 0203 LKT
Letkol Inf M Eko Prasetyo mengajak seluruh jajaran untuk melaksanakan apel bersama di lapangan apel Polres Binjai jalan Sultan Hasanuddin Binjai, Senin (11/7/2022).

 Letkol Inf M Eko Prasetyo  bertindak sebagi pimpinan apel pagi bersama. Kegiatan apel bersama ini diharapkan dapat menumbuhkan hubungan emosional yang lebih erat lagi antara personil Polri Polres Binjai dengan personil Kodim 0203 Lkt dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga sinergitas dapat terpelihara dengan baik karena sudah saling mengenal antara satu dengan lainnya,

Eko menyampaikan, pelaksanaan apel bersama TNI-POLRI bertujuan untuk meningkatkan koordinasi serta sinergitas kebersamaan aparat TNI-Polri dalam rangka terpeliharanya kondusifitas dan mengantisipasi serta menginventarisasi perkembangan, baik idiologi, politik, sosbud, pertahanan dan keamanan di wilayah kota Binjai,

“Melalui apel bersama ini kita dapat membangun sinergitas yang lebih erat dimana TNI – POLRI merupakan pilar penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta percepatan pemulihan ekonomi nasional,”ujar Eko.

Dia berpesan agar Kapolsek dengan Danramil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang menjadi garda terdepan untuk melakukan pendekatan komunikasi ditengah-tengah masyarakat agar tetap bersinergi dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

“Personil TNI – POLRI agar tetap mendukung program serta bersinergi untuk menjaga kekondusifan kamtibmas di kota Binjai,”ujarnya lagi.

Pelaksanaan apel bersama TNI – POLRI dihadiri oleh Waka Polres Binjai Kompol Denny SH Kabag Ops KompolAagung Basuni SH, S.I.K., Danramil 01 Binjai Kaptren INF Kasta Ginting, Para Kasat Fungsi, Para Kapolsek Jajaran, Para PA Polres Binjai, Pasandi Kodim/0203 LETDA ARH. TUPAN, Personil Kodim 0203 sebanyak 30 personil, Personil polres Binjai, Personil Polsek Jajaran dan Para Siswa SPN Hinai Polda Sumut T.A. 2022. (Wd)



Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button