Berita Satker Jajaran

Permudah Pelaksanaan Tugas, Ditpam Obvit Poldasu Luncurkan Ikovit Go

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka pengamanan objek vital (Obvit) menuju Polri yang profesional, Ikovit go.id kembali menambahkan aplikasi fitur laporan elektronik atau laporan hasil pelaksanaan tugas.

Dir Pamobvit Poldasu, Kombes Ferdinan Pasaribu mengatakan fitur ini akan mempermudah perusahaan atau instansi untuk melakukan penilaian atau pelaksanaan tugas lainnya. “Fitur ini dikembangkan oleh Kabagbinopsal, AKBP Freddy Gurning,”tandasnya saat membuka kegiatan.

Sementara itu, Kabagbinopsal Dit Pamobvit, AKBP Freddy A.Gurning menjelaskan bahwa Fitur berisikan Kompetensi Personil, Standard Operasional (SOP) Pam Obvit, Aplikasi Reward dan Punishment. Aplikasi ini dihadirkan juga untuk memudahkan personil dalam melaksanakan tugas sert penilaian juga dapat lebih objektif.
Dalam step pertama dibuka dahulu aplikasi Ikovitgo.id lalu diikuti dengan personil memasukkan username dan password. Selanjutnya personil Menginput Data Pendukung Aplikasi, Membuat Mekanisme (Rumusan) Penilaian dan Membuat Koesionel Penilaian. “User langsung mengisi kolome yang sudah tersedia,”paparnya.

Setelah itu, lanjut Gurning, dihalaman selanjutnya personil dapat Mengisi Data dan melengkapi data personil, mengisi data dan melengkapi Data Perusahaan, Membuat Akun/ Mendaftarkan Akun Personil dan Koresponden Setiap Perusahaan, Mengisi dan melengkapi data penugasan setiap personil Sesuai dengan tempat tugasnya serta melihat dan melaporkan hasil penilaian yang dilakukan Koresponden Perusahaan terhadap kinerja personil.
“Setelah mengisi semua halaman yang tersedia, personil pun dapat membuat dan mengupload laporan hasil pelaksanaan tugas setiap harinya,”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan yaitu perwakilan PT. Inalum, Bank Sumut, Bank Aceh, Bank BNI, Bank Bukopin dan perwakilan perusahaan lainnya. (Gib/WD)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button