Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Personil Brimob Poldasu Lakukan Pengamanan di Pos Penyekatan Jalan Raya Medan Tanjung Morawa

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Medan – Tegas namun Humanis, Cara personil Brimob Polda Sumut dalam memberikan teguran dan informasi kepada masyarakat terkait PPKM Level 4 yang berlaku di Kota Medan, Rabu(28/7/21). Bertempat di Pos Penyekatan Jl.Raya Medan, Tanjung Morawa, personil Brimob memberhentikan kendaraan umum/pribadi yang hendak memasuki wilayah kota Medan.

Selaku Danton penugasan Ipda Binner Sitorus, S.H. mengatakan, kita bersama personil terkait lakukan pengecekan kelengkapan identitas dan pendisiplinan Prokes terhadap pengendara. “Ini semua dilakukan guna menekan penyebaran Covid-19 dan diharapkan kita semua dapat mematuhi peraturan yang berlaku,” ujarnya.

Saat ini PPKM Level 4 berlaku di kota Medan, kami imbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan tetap bersabar sembari berdoa agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu,” tambahnya. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 1 SST personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut diturunkan guna membantu kewilayahan Polresta Deli Serdang dalam hal pengaturan , pengecekan di Pos Penyekatan. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button