Berita Polres Jajaran

Personil Polres Dairi Laksanakan Latihan Peningkatan Kemampuan PBB

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Dairi Melaksanakan Latihan Peningkatan Kemampuan dengan cara mengingat kembali akan pelajaran baris-berbaris di halaman apel mako polres Dairi, Senin (14/03/2022)

Selaku Instruktur dalam latihan Peningkatan kemampuan tersebut adalah Kbo sat Samapta Polres Dairi Ipda JP. Karosekali dengan peserta seluruh personil gabungan bag dan staf serta personil Polsek jajaran polres Dairi

Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M mengatakan dalam kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan setiap minggunya pada setiap hari Senin untuk meningkatkan kedisiplinan dan semangat bagi personil polres Dairi dalam pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya.

Ini sifatnya hanya mengulang kembali gerakan-gerakan baris berbaris yang pernah diajarkan pada saat melaksanakan pendidikan Polri.

Dalam pelaksanaan kegiatan Latihan Baris Berbaris tersebut Personil melaksanakan latihan Langkah Tegap Maju, Pemeriksaan Kerapian, Latihan Penghormatan dan Latihan Gerak ditempat lainya, Instruktur Ipda JP. Karo Sekali juga menerangkan bahwa Latihan Baris Berbaris ini adalah latihan dasar yang harus di ketahui oleh seorang Anggota Polri.

“Latihan ini penting untuk dilakulan untuk meningkatkan kemampuan dalam rangka mengasah ketrampilan masing-masing bagi personil polres Dairi dalam baris berbaris,” Tuturnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Para kabag polres Dairi, para kasat fung polres Dairi, para Kapolsek Sejajaran Polres Dairi, dan perwira staf polres Dairi serta personil gabungan bag dan staf polres Dairi.

Sejumlah personil polres Dairi melaksanakan latihan PBB tampak dengan Serius dan Penuh Semangat, Dengan kegiatan ini dilaksanakan agar semakin bertambah dan sigap jika sewaktu-waktu mendapatkan tugas untuk memimpin PBB dalam berbagai acara. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button