Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Personil Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Kebeberapa SPBU Menjelang Kenaikan Harga BBM

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personil Polres Sibolga dibawah pimpinan Kabag Ops AKP Asmon Bufitra,SH,MH amankan SPBU diwilayah hukum Polres Sibolga menjelang harga BBM dinaikkan oleh Pemerintah hari Sabtu,03/09/2022.

Dengan menurunkan personil Polres Sibolga berseragam dan tidak berseragam dikedua SPBU diwilayah hukum Polres Sibolga.

SPBU yang diamankan personil Polres Sibolga adalah SPBU Taman Bunga dijalan S.Parman Sibolga dan SPBU Kebun Jambu dijalan SM.Raja Sibolga.Terpantau setelah Pemerintah mengumumkan kenaikan BBM dan saat fihak SPBU sedang menyesuaikan harga kenaikan BBM,masyarakat dengan sabar menunggu secara antrian di SPBU tersebut untuk mendapatkan BBM kendaraan mereka, yang mendapatkan pengawalan ketat dari petugas Kepolisian.”Ujar Kasi Humas.

Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin,S.Sg menghimbau kepada masyarakat agar menerima keputusan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah kita sebab hal itu guna pembangunan dinegara kita dan tidak usah kita menolak dengan melakukan tindakan tindakan yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas khususnya di kota Sibolga dan umum Negara Kesatuan Republik Indonesia. (as)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button