Berita Polres Jajaran

Pimpin Apel Siaga, Kapolres Tebing Tinggi Sampaikan Arahan kepada Personel

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Saat memimpin apel siaga, Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, , S.H.,S.I.K.,M.Si menyampaikan sejumlah arahan kepada personel di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi, Minggu (6/11/2022).

Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan, Ia mengatakan Kapolres Tebing Tinggi tampak didampingi Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring S.H.,M.H dalam memimpin pelaksanaan apel siaga dengan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, para Perwira, Bintara, ASN dan PHL Polres Tebing Tinggi.

Lewat arahannya Kapolres Tebing Tinggi mengungkapkan setelah apel pagi akan melaksanakan pengamanan ibadah gereja dan minggu kasih.

“Nantinya usai kebaktian gereja selesai, rekan-rekan yang beragama Kristen memberi imbauan dan pesan Kamtibmas kepada jemaat yang hadir. Dan bagi yang beragama islam melaksanakan patroli dialogis ke tempat keramaian agar dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga kita dapat menerima keluhan dan menerima masukan dari masyarakat,” pesan Kapolres.

Selain itu, tutur Kapolres, agar ditunjuk satu orang untuk pembicara saat memberi imbauan dan satu orang untuk dokumentasi. Selanjutnya dibuat dokumentasi dan video testimoni untuk diupload ke Media Sosial oleh Si Humas.

“Mengingat saat ini musim penghujan, agar rekan-rekan tetap waspada terhadap cuaca, manakala ada kejadian bencana alam berupa banjir, tanah longsor maupun angin puting beliung agar personel bertindak dengan cepat untuk membantu masyarakat yang terkena bencana alam,” tandas Kapolres.

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button