Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Pimpin Upacara Kemerdekaan RI ke-77, Kapolres Palas : Jalin Sinergitas Yang Baik Dengan Masyarakat dan Tingkatkan Pelayanan Prima

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Padang Lawas (Palas) menggelar upacara Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, di Halaman Mapolres setempat Rabu (17/8/2022).

Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang diikuti seluruh PJU dan personil Polres Palas.

Usai Upacara, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si Kepada awak media mengatakan, selama 2 tahun ini kita dilanda bencana Covid -19 yang mengharuskan untuk tertutup atau membatasi pergerakan sebagai mana, guna memutus rantai penyebaran virus.

“Dan Alhamdulillah di tahun ini kita dapat kembali melaksanakan Kegiatan terbuka Upacara 17 Agustus 2022. Namun penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” terangnya.

Kapolres menambahkan, dengan berlalunya Covid -19 dari negeri ibu pertiwi Indonesia sehingga kita harus bergerak  memulihkan dan memajukan daerah agar lebih kuat sesuai dengan tema HUT RI ke 77 ini  “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

AKBP Indra Yanitra juga berharap, semua PJU dan personil Polres Palas dapat menghayati dan menanamkan nilai patriotisme dengan baik dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta kekondusifan daerah yang aman dan nyaman.

“Jalin sinergitas yang baik dengan masyarakat dan tingkatkan pelayanan secara prima dalam mewujudkan presisi polri,” harapnya kepada semua personil Polres Palas. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button