Berita Kapolda SumutGiat Kepolisian

Pisah sambut Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Sumut, Kapolda Sumut ucapkan terimakasih untuk dedikasi selama bertugas di Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Pisah sambut PJU dan Kapolres Jajaran Polda Sumut, Kapolda Sumut ucapkan terimakasih untuk dedikasi selama bertugas di Sumut. Rabu (26/02/20)
Dalam giat ini Kapolda Sumut turut di dampingi Ketua Bhayangkari Polda Sumut, Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut dan pengurus Bhayangkari jajaran Polda Sumut.

Kapolda Sumut mengucapkan selamat datang kepada para Pejabat Baru dan mengucapkan terima kasih serta dedikasi untuk Sumut kepada Pejabat Lama.
Kapolda berharap kepada Pejabat Lama agar menjadi duta Sumatera Utara ditempat tugas yang baru, serta tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan Polda Sumut.

Irjen Martuani menyampaikan kepada Pejabat Baru bahwa Sumut adalah Indonesia Mini, dan tingkat Heterogennya sangat tinggi begitu juga dengan suhu politiknya, oleh karena itu segera beradaptasi dan belajar menyesuaikan diri dengan kondisi di Sumut.
Kapolda juga menyampaikan kepada Kapolres yang berada diwilayah pesisir, dan kepada Kapolres yang menjabat diwilayah dipegunungan agar segera meyesuaikan dengan adat dan budayanya.
Kapolda mengatakan bahwa ada 23 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan pilkada di Sumut, oleh karena itu Polri harus menjunjung tinggi netralitas dalam menghadapi Pilkada. saat ini Polda Sumut memiliki motto yaitu ”Tak Ada Tempat Bagi Penjahat Di Sumut”. Motto tersebut merupakan visioner untuk memberi motivasi bagi personil untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kemudian Kapolda juga menyampaikan Instruksi kepada Pejabat Baru agar memperhatikan anak buah, menjadi komandan yang hebat di satuanmu, komunikasi dengan radio, resmob dihidupkan, curas narkoba dan membahayakan petugas agar ditindak tegas, jangan mempersulit masyarakat, berbahasa yang baik, togel bersih diwilayah, serta melaksanakan tugas sebagai ladang ibadah.

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close