Berita Polres Jajaran

Polisi Rindu Masyarakat, Personel Polres Asahan Sambangi Apotek Saudara

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kaurmintu Sat Res Narkoba Polres Asahan Iptu AS Sinulingga melaksanakan sambang dan silahturami di Apotek Saudara Jalan Cokroaminoto No.164 Kel.Mekar Baru Kec. Kisaran Barat Kab. Asahan, Sabtu 29 Januari 2022 sekira pukul 09.40 Wib.

Giat sambang dan silahturami yang dilakukan Kaurmintu Sat Res Narkoba Polres Asahan yang didampingi personel Aiptu SP. Simatupang guna menyampaikan pesan pesan Harkamtibmas kepada Pemilik dan Karyawan Apotek Saudara dalam rangka program kerja Polres Asahan sebagai Polisi Rindu Masyarakat.

“Kepada pemilik dan karyawan Apotek Saudara, kami menyampaikan agar berhati hati dalam menggunakan sosial media agar jangan sampai menimbulkan masalah hukum dan dampak negatif dimasyarakat dengan Up Load berita Hoax, serta tidak menghujat sesama pemeluk agama agar tercipta hidup rukun dan damai,”kata Iptu AS Sinulingga.

Dirinya menghimbau kepada pemilik maupun karyawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh.

“Dalam situasi Pandemi Covid 19, pemilik toko dan Karyawan di himbau untuk tidak melakukan penimbunan obat dan juga masker atau pun di himbau untuk tidak melakukan pelanggaran terkait dengan Obat obatan yang di jual di apotek,”ujarnya.

Kaurmintu Sat Res Narkoba Polres Asahan juga menghimbau kepada pemilik dan karyawan Apotek untuk dapat bentengi diri dengan Iman dan Takwa agar tidak terkontaminasi dengan penyalahgunaan narkoba serta membantu Kepolisian dengan memberikan informasi.

“Hindari paham Radikalisme yang dapat membawa kita dan keluarga menjadi teroris,”pesannya. Sementara Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan dengan terlaksananya giat tersebut, masyarakat dapat merasakan hadirnya Polisi yang memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat.

“Melalui program PRM ini, masyarakat Asahan bisa merasakan keberadaan polisi sehingga terwujudnya keharmonisan dan sekaligus menekankan angka kejahatan,”tutup Kapolres. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button