Berita Polres JajaranKriminalitas

Polisi Usut Dugaan Penipuan Arisan Online Selebgram Dinda Yuliana

Tribratanews.sumut.polri.go.id-Polisi kini terus mendalami kasus dugaan penipuan arisan online yang dilaporkan sejumlah orang dengan terlapor Dinda Yuliana.

Sejauh ini laporan terhadap Dinda Yuliana terkait dugaan penipuan arisan online, yakni ke Polda Sumut, Polres Belawan, Polsek Percut Seituan dan Polsek Medan Timur.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, seluruh laporan dugaan penipuan dan penggelapan melalui arisan online yang diduga dilakukan Dinda sudah ditingkatkan ke penyidikan.

Bahkan, di Polsek Percut Seituan Dinda Yuliana sudah ditetapkan sebagai tersangka dan berkasnya sudah dilimpahkan ke Jaksa.

“Untuk laporan di Polsek Percut Seituan Selebgram DY telah ditetapkan sebagai tersangka atas arisan online yang dilaporkan Cici Situmorang dan berkas perkaranya sudah dilimpahkan ke jaksa,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, Sabtu (6/8/2022).

Kabid Humas Polda Sumut merinci, untuk laporan ke Polda Sumut dilaporkan oleh Nana Iriani dengan laporan Polisi LP/B/1736/XI/2021/SPKT/Polda Sumatera Utara 8 November 2021.Pelapor diduga mengalami kerugian Rp 675 juta dan penyidik segera meningkatkan kasus ini ke penyidikan.

Untuk di Polres Pelabuhan Belawan Dinda Yuliana dilaporkan pada 17 Februari 2021 oleh Wulan Sari Harahap dengan kerugian Rp 138 juta dan status sudah naik ke penyidikan.Sementara untuk di Polsek Medan Timur Dinda Yuliana dilaporkan oleh Novi Yanti Purba pada 1 Februari 2021. Pelapor diduga mengalami kerugian Rp 33 juta. (as).

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button