Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Batu Bara Rayakan HUT Polwan RI Ke – 73 di Aula Bhayangkari

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Batu Bara – Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan RI yang ke – 73 yang jatuh pada hari Rabu, 01 September 2021 dirayakan dengan sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Rabu (01/09/2021). Kapolres Batu Bara yang diwakili Wakapolres Batu Bara, Kompol Rudy Chandra, meminta kepada seluruh Polisi Wanita (Polwan) RI khususnya Polwan Polres Batu Bara agar seimbang menjalankan tugasnya sebagai personel kepolisian dan juga ibu rumah tangga.

Wakapolres juga meminta, Polwan yang sudah berkeluarga, memiliki peran lain ketika selesai menjalani tugasnya sebagai seorang polwan. Namun, sembari menjalani tugas, Polwan harus tetap berperan penting bagi keluarga. “Tetap sehat selalu, semakin jaya dan berbahagia dalam tugas di kepolisian dan berkeluarga,” kata Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra dalam acara Syukuran HUT Polwan ke-73 RI tersebut.

Polwan harus bisa menjadi teladan bagi Polri, masyarakat dan keluarganya. Bisa membagi tugas dalam menjalankan tupoksinya dengan baik. “Ada beberapa hal yang saya tekankan jadilah teladan bagi masyarakat, jadilah teladan di lingkungan Polri, dan jadilah teladan di lingkungan keluarga,” ujarnya. Sementara itu, Ketua Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara, Ibu Dona Rudy Chandra, meminta kepada seluruh jajaran Polwan untuk terus berperan aktif dalam menangani situasi Pandemi Covid-19. “Tetap semangat dan semoga sehat selalu dalam menjalankan tugas sehari-hari di Kepolisian dan membagi waktu bersama keluarga. Serta terus berperan aktif dan kontribusi tangani situasi Covid-19 dengan baik dan masyarakat bisa aktivitas dengan baik,” pungkasnya. [DYK]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button