Berita Polres Jajaran

Polres Batu Bara Tetap Lakukan Operasi Yustisi Secara Rutin Tekan Penyebaran Virus Covid 19

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kasat Intel Polres Batu Bara, AKP Rubenta Tarigan, S. H., perwira Polres Batu Bara lakukan operasi yustisi di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (26/08/2021).

Banyaknya masyarakat melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan sebagai pengguna jalan di depan Mako polres Batu Bara dengan harus menaati peraturan seperti memakai helm dan masker, namun ada sebagian warga sekitar yang melalaikan himbauan tersebut, jengan lupa dan merasa karena dekat dengan rumahnya hingga malas dan tidak menaati peraturan .

Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Rubenta Tarigan, S. H., menjelaskan “Ini harus diwajibkan untuk masyarakat setiap yang melintas maupun masuk di areal Mako Polres Batu Bara diwajibkan bagi pengendara sepeda motor memakai helm dan masker dan tamu yang masuk wajib melapor dan taati protokol kesehatan.

Kami akan terus melakukan Operasi Yustisi di depan Mako untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kami tidak akan pernah berhenti melakukannya selagi pandemi Covid 19 ini masih ada di muka bumi, khususnya di Kabupaten Batu Bara. Bagi siapa saja yang tidak menaati dan mengikuti himbauan protokol kesehatan akan diberi sanksi hukuman seperti yang kami lakukan saat ini,” ungkap Kasat Intel.

Tampak dalam kegiatan Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, S. H., Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH. MM., Kasat Narkoba AKP Sastrawan SH., AKP Julham, S. H., dan para personil Lantas juga Padal Polres Batu Bara melakukan beberapa himbauan kepada masyarakat juga membagikan masker serta memberi hukuman bagi yang melanggar peraturan. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button