Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Batubara Sosialisasi Maklumat Kapolri dan Semprot Desinfektan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH, MH mengintruksikan kepada seluruh jajarannya antara lain Kabag Sumda Kompol DR.Sri Pinem SH, MKn bersama Kabag Ren Kompol Herry Tambunan,SE dan KBO Sabhara IPTU Edwan Sitorus serta personil Polres Batu bara untuk melaksanakan Sosialisasi di Desa Simpang Dolok Kec.Datuk Lima Puluh Kab.Batu bara tentang Physical Distancing dan Sosial Distancing agar masyarakat mengetahui cara memutus mata rantai penyebaran Covid 19 kususnya di Batu Bara, Umumnya di Indonesia.Rabu.(01/04/2020).

Kemudian di dapat penjelasan dari Paur Humas Aiptu Ismunazir Bahwa Kapolres Batu bara mengintrusikan kepada Jajarannya (Kapolsek) agar terus bergerak ditengah tengah masyarakat memberikan Sosialisasi Maklumat Pemerintah (Dalam hal ini Maklumat Kapolri tentang memutus mata rantai penyebaran Covid19.

Kompol DR. Sri Pinem SH, MKn berharap masyarakat seluruhnya menjadi Pelopor Pemberantasan Covid-19, Kita ikuti peraturan pemerintah tentang bagaimana memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, jangan berkumpul satu sama lainnya, jaga jarak, jangan bersentuhan, cuci tangan sesering mungkin dengan sabun, Jaga kondisi tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C, E dan berada didalam rumah saja, imbuh Sri Pinem, dan apa bila masyarakat disiplin dengan Anturan pemerintah saya yakin wabah ini pasti dapat diatasi dengan cepat dan marilah kita berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa agar wabah ini cepat berlalu, imbuhnya.

Kemudian Ketua Cabang Bhayangkari Polres Batu Bara DR. Henny Lubis, Spd. Mpd yang diwakili oleh Kabag Sumda KOMPOL DR. Sri Pinem, SH, MKN memberikan bantuan sembako kepada abang becak, abang ojek dan kaum Dhuafah yang terkena dampak Covid-19.

(lts)

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button