Berita Polres Jajaran

Polres Dairi Semprotkan Desinfektan Ke Rumah Warga

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Dairi, Polres Dairi menggelar rapat kordinasi bersama instansi terkait di Kantor Camat Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Senin (12/7/2021).

“Hasil rapat kordinasi, acara Ibadah ditutup selama 14 hari mulai dari sekarang. Kegiatan pesta yang sudah terjadwal dilaksanakan sesuai Prokes dan berakhir pukul 16.00 WIB,” ungkap petugas Pos Pol, Aipda AP Simanjuntak.

Dikatakan Simanjuntak, dirinya juga mengimbau pada para pelaku usaha untuk mematuhi instruksi Gubernur dengan jam operasional hingga Pukul 20.00 WIB dan sistem take away.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan pesta meninggal dunia agar tetap menerapkan prokes serta pelaksanaan pesta tidak lewat dari jam yg sudah diberitahukan oleh tim gugus covid-19,” terangnya.

Lanjutnya, pihaknya juga terus mensosialisasikan pada masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes dalam kegiatan sehari-hari membatasi kegiatan dilua rumah.

“Selanjutnya rombongan bapak Kapolres Dairi dan Dandim 0206 melakukan pengecekan dipos penyekatan dan menyemprotkan desinfektan dibeberapa rumah warga. Saya harap masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadarannya akan bahayanya covid-19,” tutup Simanjuntak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, Dandim 0206, Letkol Arm Aditya Yuni Nurtono SH, Kasat Intel, AKP P Damanik, Kapolsek Sumbul, AKP Asian Parhusip, KBO Lantas, Iptu W Sinaga, Camat Silahisabungan, Ahmad KA Silalahi STP, Kapospol Silalahi, Aiptu P Rambe, Kapuskesmas Silalahi, Duma Pangaribuan dan Tokoh Agama. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button