Berita Polres Jajaran

Polres Labuhanbatu Tingkatkan Pengamanan Mako dan Penjagaan Tahanan di RTP Polres Labuhanbatu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan dalam perayaan Idul Fitri 1443 H, Polres Labuhanbatu meningkatkan pengamanan Mako sekaligus penjagaan tahanan di RTP Polres Labuhanbatu.


Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Pawas (Perwira Pengawas) yang juga Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu, menyampaikan salam lebaran kepada tahanan di RTP Polres Labuhanbatu.

Kasat Narkoba mengajak dan mengimbau kepada para tahanan, apabila ada barang terlarang yang disimpan atau disembunyikan agar diserahkan. Selanjutnya, piket melakukan pemeriksaan ruang tahanan dan penggeledahan kepada para tahanan.

“Kami dari Polres Labuhanbatu menyampaikan selamat hari raya Idul fitri 1443 H minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan bathin, kepada bapak/ibu di tempat di RTP Polres Labuhanbatu.

Kami mengajak kerja samanya berhubung satu hari ini tentu banyak menerima makanan dan barang bawaan apabila ada barang terlarang seperti rokok, mancis, baju dan celana lengan panjang, sarang, ikat pinggang, alat pemotong dan penusuk supaya diserahkan sebelum dilakukan pemerikaaan. Hari ini kami harus waspadai segala kemungkinan itu karena kami telah memberikan waktu bertemu dengan keluarga,” ucapnya. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button