Berita Polres Jajaran

Polres Langkat gelar apel Patuh Toba 2020

Tribratanews.sumut.polri.go.id – apolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga  memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Ops Kepolisian Mandiri Kewilayahan “Patuh Toba-2020, di wilayah hukum Polres Langkat”, dengan tema meningkatkan kesadaran dan kepatuhan bidang Kamseltibcarlantas, di Stabat, Kamis.

Edi Suranta pada kesempatan itu menyampaikan dalam rangka meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta kepatuhan masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan, Polres Langkat dan jajaran akan menggelar Ops Patuh Toba-2020, selama 14 hari mulai 23 Juli hingga 05 Agustus 2020. Dimana prioritas penegakan hukum Ops Patuh Toba 2020 meliputi melawan arus lalu lintas, menaikkan penumpang di atas kap mobil, menerobos lampu lalu lintas.

Tujuan dari pelaksanaan Ops Patuh ini demi tertibnya situasi lalu lintas yang aman tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan pelanggaran dan macet, meningkatnya ketertiban dan kepatuhan hukum serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, berkurangnya tempat penyebaran COVID-19. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button