Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Nias Gelar Aksi Peduli Sumbangkan 1 Ton Beras Untuk Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Aksi peduli dari Kepolisian Resor Nias dan jajaran sangat di apresiasikan. Ditengah pandemi covid -19 ini dampaknya sangat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat nias bahkan diseluruh dunia juga ikut merasakan dampak covid-19. Polres Nias bersama 11 Polsek jajaran melakukan bakti sosial dengan menyumbangkan 1 ton beras kepada warga kurang mampu di sejumlah lokasi. Jumat siang (15/05).

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.I.K, MH menyampaikan bahwa “kegiatan bakti sosial ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk memberikan bantuan secara serentak pada tanggal 15 Mei 2020”.  “ Hari ini Polres Nias dan Polsek jajaran menyumbangkan 1050 kg beras dan 100 nasi bungkus bagi saudara – saudara kita yang kurang mampu. Bantuan berasal dari sumbangan sukarela seluruh personil Polres Nias, “ ujar AKBP Deni

Terlihat Kapolres Nias bersama Pejabat Utama Polres Nias dan Bhayangkari memberikan bantuan kepada para pemulung, petugas kebersihan dan anak – anak di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Teluk Belukar, Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli. Serentak Polres Nias menyerahkan bantuan 500 kg beras dan 100 nasi bungkus kepada warga kurang mampu di TPA Gunungsitoli, dan Polsek jajaran mendistribusikan 550 kg beras pada wilayahnya masing – masing (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button