Berita Polres Jajaran

Polres Padang Sidimpuan Laksanakan Swab Kepada Pengunjung Pasar di Kota Padang Sidimpuan

Tribratanews.sumuy.polri.go.id – Padang Sidimpuan || Polres Padang Sidimpuan laksanakan Ops Yustisi dan swab kepada pengunjung pasar di Kota Padang Sidimpuan dalam rangka Pencegahan penyebaran Covid 19 jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minggu (09/05/ 21) Pukul 10.00 wib s/d 12.00 WIB.

Adapun beberapa lokasi yaitu di Pusat Perbelanjaan Sangkumpal Bonang dan Plaza ATC Kota Padangsidimpuan,Jl. Sudirman Kota Padangsidimpuan,0Jl. Mongonsidi Kota Padangsidimpuan,Jl. Thamrin Kota Padangsidimpuan.

Turut hadir Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH di dampingi Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kadis Kesehatan, Kepala BPBD, Kepala Satpol PP,
Personil Koramil 0212/TS 10 orang, Personil Polres Padangsidimpuan 25 orang, Personil Sat Pol PP 6 orang, Personil BPBD 10 orang.
Dan Personil Dinas Kesehatan 10 orang.

Selain pelaksanaan Ops Yustisi/ razia masker serta himbauan mematuhi Protokol Kesehatan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak , Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas ) swab juga di laksanakan Bagi warga yang tidak menggunakan masker langsung dilakukan Tes Swab Anti Gen oleh petugas Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan yang dipimpin langsung Kapolres Padangsidimpuan di Pos Kota dan di Pusat Perbelanjaan Sangkumpal Bonang sebanyak 31 orang dengan hasil keseluruhan NEGATIF.

Harapannya kedepan masyarakat lebih taat lagi mematuhi Protokol kesehatan yg telah di tetapkan pemerintah untuk kepentingan dan kesehatan kita bersama. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button