Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Padangsidimpuan Berbagi Rezeki Untuk Warga Yang Terdampak COVID-19

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Seluruh personel Polres Kota Padangsidimpuan berbagi rezeki untuk warga yang terdampak COVID-19 di daerah itu.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini usai memimpin apel pagi di Mapolres, Senin, berbagai tersebut dalam bentuk sedekah kepada warga yang terdampak COVID-19 di Kota Padangsidimpuan.

Sebagai umat yang beragama, selaku pimpinan kepolisian yang ada di Kota Padangsidimpuan, ia mengajak semua secara ikhlas untuk menyisikan sebagian rezeki guna bersedekah kepada warga yang berdampak COVID-19.

“Rezeki yang disisihkan itu nantinya akan dibuatkan menjadi sedekah bagi warga Kota Padangsidimpuan yang terdampak COVID-19, dan penyalurannya bisa berupa nasi bungkus, sembako yang akan diantar langsung ke rumah-rumah warga,” katanya.

Kapolres juga akan berupaya membiasakan seluruh personel Polres Padangsidimpuan untuk menyisihkan rezkinya seikhlas mungkin untuk digunakan menjadi sedekah kepada warga yang terdampak COVID-19, dan warga yang kurang mampu di Padangsidimpuan.

“Semoga personel Polres Padangsidimpuan tetap istiqomah, untuk bersedekah, dan akan di laksanakan setiap hari Senin usai apel pagi, semoga bermanfaat kepada saudara-saudara kita,” ungkap AKBP Juliani.

(lts)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button