Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Padangsidimpuan Bersama TNI dan Pemko Sosialisasi ke Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Polres Padangsidimpuan Bersama TNI dan Pemko sosialisasikan Pendisplinan dan himbauan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kamis (27/08/2020) tepatnya di depan Kantor Pos Lantas Kota Padangsidimpuan. Informasi yang di himpun kegiatan tersebut turut hadir para Kasat Polres Padangsidimpuan,PLt. Kasat POL PP Kota Padangsidimpuan Ir. Ali Ibrahim Dalimunthe, personil Polres Padangsidimpuan sebanyak 5 (lima) orang, Personil Kodim 0212/TS sebanyak 5 (lima) orang, personil BPBD Kota Padangsidimpuan sebanyak 5 (lima) orang, personil Satpol PP Kota Padangsidimpuan sebanyak 5 (lima) orang, personil Dishub Kota Padangsidimpuan sebanyak 5 (lima) orang. Jumlah seluruhnya sebanyak 36 (tiga puluh enam) orang.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK., MH., yang di wakili Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi, KS., menyampaikan kegiatan tersebut merupakan sosialisasi kepada warga dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) “Kegiatan yang dilaksanakan berupa Pendisplinan dan Himbauan tetap menggunakan masker, physical distanding (jaga jarak), washtafel/mencuci tangan dan tidak melebihi kapasitas penumpang,” ujar Kabagops.

“Pendisplinan dan Himbauan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di laksanakan di Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Sudirman Kota Padangsidimpuan,” tutur Kabagops. Terpisah, AKBP Juliani Prihartini, SIK., MH., menyampaikan saat di hubungi awak media melalui pesan selulernya, Jum’at (28/08/2020) menyampaikan kegiatan pendisiplinan setiap harinya akan di laksanakan.

“Setiap hari tindak lanjut pendisiplinan di lakukan giat bersama TNI, POLRI, BPBD, SATPOL PP, untuk mengajak masyarakat mengikuti protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan,” ucap AKBP Juliani. “Adapun sasaran yang di sosialisasikan seperti pasar, pertokoan dan setiap lokasi yang ada tempat berkumpul-kumpul,” tegas AKBP Juliani. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button