Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Rapid Test Untuk Personil Usai PAM Pilkada

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Pasca Pilkada Kota Medan telah dilaksanakan dengan aman, nyaman, kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan pada Rabu lalu ( 09/12/2020) Terkait pengamanan langsung pada Pilkada Kota Medan tersebut, pihak Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Rapid Test pada setiap personilnya yang ikut dalam pengamanan pilkada, Rabu (16/12/2020) mulai pukul 10.00 Wib.

Acara tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan Jalan Raya l Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara. Pelaksanaan Rapid Test tersebut bertujuan untuk mengetahui tentang kondisi kesehatan Personil dalam hal penyebaran virus Corona di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan ,pasca pemilihan Walikota dan Wakil walikota Medan di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Adapun team medis yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah dari Paur Kesehatan Polres Pelabuhan Belawan, Surana Dewi,Dr.Susan Tri Siregar ( Team Medis),Dr.Nora Hasibuhan dan 10 orang team medis dari Puskesmas Belawan. Personil Polres Pelabuhan Belawan yang mengikuti rapid test sebanyak 99 orang. Terdiri dari PJU,dan anggota Polres Pelabuhan Belawan. “Dari hasil Rapid Test 99 personil Polres Pelabuhan Belawan dinyatakan Non Reaktif ( Negatif) dari Virus Covid -19,” kata Kabag Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Pol Bonar B Pohan SH. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button