Berita Polres Jajaran

Polres Pematang Siantar Beraksi, 4 Pemain Narkoba Siantar Ditangkap

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Empat pemain narkoba ditangkap Satuan Narkoba dan Satuan Intelkam Polres Pematang Siantar. Keempatnya dibekuk penangkapan di lokasi berbeda, Sabtu (26/9/2020). Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga menerangkan, pihaknya menerima hasil tangkapan serahan Sat Intel yang menangkap dua orang pelaku dari Jalan Raya, Kelurahan Simarito, Siantar Barat. Keduanya adalah, Candra Sinaga (35), warga Jalan Palangakaraya, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, dan Ganda (35), warga Jalan Raya, Kelurahan Simarito.

“Keduanya ditangkap dari salah satu rumah yang sering digunakan untuk transaksi narkoba, kemudian diserahkan Sat Intelkam ke kita,” kata David Sinaga, Senin (28/9/2020) sekira jam 14.00 Wib. Dari kedua pelaku, polisi menyita barang bukti berupa sebuah dompet berisi 8 paket sabu, 1 unit timbangan digital, uang Rp155.000, 1 bungkus plastik klip, kaca pirex, 7 pipet dan 2 unit handphone. Sementara itu, Sat Resnarkoba sendiri melakukan penangkapan Elmanson Saragih, warga Dolok Silau, Kabupaten Simalungun. Elmanson diringkus saat melintas di Jalan Lapangan Bola Kaki, Siantar Barat. Dari tangan pria 37 tahun itu, polisi menyita 1 paket sabu yang ia bawa di genggaman tangan kirinya.

Selanjutnya, tim Sat Resnarkoba menangkap Muhammad Wahid, warga Jalan Darussalam, Siantar Martoba di kediamannya. Dari kedianayan Wahidi, polisi mengamankan barang bukti berupa kaleng rokok berisi 2 jarum sumbu, 5 kaca pirex, 2 paket sabu, 20 plastik klip kosong dari dalam kamar mandi. Selain itu, polisi juga menyita uang tunai Rp250 ribu serta 1 unit smartphone. Emanson Saragih dan Wahidi. (ist/metro24jam.com) Saat ini seluruh tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pematang Siantar untuk proses penyidikan. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button