Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Samosir Berikan Vaksin Gratis Untuk 592 Orang

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Vaksinasi Covid-19 dosis 2 dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 75 Tahun di wilayah hukum Polres Samosir dilaksanakan Sabtu (24/7/2021) dihalaman Mako Polres Samosir oleh Tim Vaksinator Puskemas Buhit dan Tim Vaksinator Poliklinik Polres Samosir.

Kapolres menyebutkan lokasi lainnya di Aula Tugu Sinaga Desa Urat II Kec. Palipi oleh Tim Vaksinator Puskemas Mogang, Paud Terpadu Mual Tamba Desa Tamba Dolok dan Kantor Desa Cinta Maju Kec. Sitio-tio oleh Tim Vaksinator Puskemas Sitio-tio, Kantor Desa Tomok Parsaoran oleh Tim Vaksinator Puskemas Tuktuk Siadong, Puskesmas Ambarita, SDN 16 Pakpahan Desa Pakpahan oleh Tim Vaksinator Puskemas Onanrunggu, Kantor Desa Cinta Dame Kec. Simanindo oleh Tim Vaksinator Puskemas Simarmata, Kantor Desa Tiguan Galung dan Kantor Desa Pasaran Parsaoran Kec. Nainggolan oleh Tim Vaksinator Puskemas Sirait, Kantor Desa Ginolat Kec. Sianjur mula-mula oleh Tim Vaksinator Puskemas Limbong, Kantor Desa Siparmahan Kec. Harian oleh Tim Vaksinator Puskemas Harian dan di Kantor Camat Ronggurnihuta oleh Tim Vaksinator Puskemas Ronggurnihuta.

Jumlah masyarakat Samosir yang menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 dosis 2 adalah sebanyak 2.149 orang (sesuai dengan hasil vaksin 1 di masing-masing lokasi vaksinasi). Sedang jumlah target sasaran masyarakat Samosir yang mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis 2 khusus di Mapolres Samosir adalah sebanyak 592 orang.

Jumlah masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin dosis 2 di Mapolres Samosir sebanyak 542 orang, yang belum mendapatkan vaksin dosis 2 sebanyak 50 orang dengan alasan sedang tidak berada di Samosir, tidak lulus skrining kesehatan, tidak mengetahui jadwal pelaksanaan dosis 2 walaupun sebelumnya Tim Vaksinator telah menyampaikan jadwal melalui Bidan Desa masing-masing. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button