Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Sergai Baksos Jum’at Barokah Serta Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Pelaksanaan Giat Baksos dalam Rangka Jum’at Barokah dengan Memberikan Bantuan Sembako Kepada warga terdampak Banjir Serta Sosialisasi  Adaptasi Kebiasaan Baru dalam  Pencegahaan Covid 19, Sat lantas polres serdang bedagai dalam rangka Jum’at Barokah  serta memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahaan  virus corona sebagai bagian dari pelayanan polri, jumat (13/11/2020).

Melaksanakan kegiatan Baksos Dalam Rangka Jum”at Barokah  berupa pembagian Sembako ( Beras, Minyak, Gula, Mie Instan dll ) yang di kemas dalam satu kotak sebanyak 20 Kotak di berikan kepada Masyarakat yang terkena Musibah Banjir di dsn 14 Sihulambu Desa Suka Damai Kec.Sei Bamban Kab.Serdang Bedagai.

Ramah Tamah dengan Pengurus Musholah SYUHADA Dsn 14 Suka Damai, Foto Bersama dan Testimoni Terima Kasih dari warga melalui Video, Bantuan Sosial Jum’at Barokah tersebut diberikan sebagai Rasa Simpati terhadap Masyarakat yang terkena Musibah Banjir pada Masa Pandemi Covid 19 serta wujud hadirnya Polantas di tengah – tengah masyarakat yang terkena Musibah.

Kegiatan Bansos Jum’at Barokah dan Sosialisasi Pencegahaan Virus Corona  berjalan dengan lancar dan baik.Masyarakat Penerima Bantuan dan Pengurus Musholah menyambut positif upaya dari kepolisian tentang COVID 19 yang menjadi Pandemi. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button