Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Sergai Berbagi Undian Doorprize Untuk Peserta Gebyar Vaksinasi Massal

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Medan – Satuan Lalu Lintas  Kepolisian Resort Serdang Bedagai (Satlantas Polres Sergai) berbagi undian doorprize kepada peserta Gebyar Vaksinasi Massal di halaman Replika Perbaungan, Kamis (17/6). Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH SIK mengatakan kegiatan berbagi undian doorprize ini merupakan kegiatan SIMPATIK menyambut HUT Bhayangkara Ke – 75 kepada peserta Gebyar Vaksinasi Massal 25.000, serta memberikan Sosialisasi  Pencegahaan Virus Covid-19.

Adapun paket Door Prize yang diberikan berupa aneka sembako, Voucher SIM gratis (syarat ketentuan berlaku), Helm, Masker dan hadiah lainnya. “Para peserta yang diberikan terdiri dari masyarakat dan guru yang mengikuti vaksinasi massal. Bagi peserta yang beruntung setelah pemutaran plot undian akan diberikan hadiah,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga memberikan Masker dan brosur protokol  kesehatan kepada peserta vaksin Massal serta menyampaikan himbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan walaupun sudah divaksin.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada para guru/warga yang sudah divaksin dan sebagai daya tarik agar para guru/warga yang sudah terdaftar sebagai peserta vaksin bisa hadir melaksanakan Vaksin. Untuk Sumber dana untuk kegiatan SIMPATIK ini berasal dari infaq Personil Sat Lantas Polres Serdang Bedagai yang dikutip setiap hari Sabtu dengan kerelaan hati Personil Sat Lantas,” pungkasnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button